Monday, December 5, 2016

Heroes

Heroes Lengkap




Heroes bercerita tentang sekelompok manusia yang terlahir dengan kekuatan super. Mereka bukan makhluk luar angkasa, tapi manusia yang gen-nya bermutasi. Para manusia super ini terlihat seperti manusia biasa, tanpa kostum. Mereka berbaur layaknya manusia biasa. Kemunculan kekuatan merekapun beragam, ada yang bisa mengendalikannya ada juga yang diluar kendalinya. This Übermensch memiliki kelompok tersembunyi dengan misi mengontrol segala yang terjadi di dunia, agar keberadaan mereka tidak terekspos dan dunia tetap damai. 

As on every super-hero movies, selalu ada villain. Dengan tagline "Save the cheerleader, save the world" para manusia super ini mencoba menyelamatkan dunia. Berawal dari vision atau penerawangan salah seorang Heroes, dipercaya bahwa dunia ini tak lama lagi akan hancur. Satu per satu heroes itu diburu oleh sosok misterius dengan kekuatan yang tak tertandingi. Diantaranya adalah the Cheerleader, yang konon akan menjadi kunci kemenangan. Jika si pemandu sorak sampai terbunuh oleh sosok itu, maka bumi ini tak mungkin lagi di selamatkan.

Sayangnya tidak sesederhana itu. Sosok misterius menjadi sebagian kecil konflik dalam serial ini. Perbedaan pendapat dalam anggota kelompok, mengantarkan kelompok tersebut pada kehancurannya. Lalu bagaimana nasib bumi ini? Sebanyak apa jumlah manusia super ini dan apa saja kekuatannya? Baik atau burukkah mereka? Semuanya akan terjawab melalui time-travel, ilusi dan konspirasi. 

Ini adalah salah satu serial dengan jalan cerita yang memeras otak. Twistnya tidak mudah ditebak dan mengejutkan. Cliffhanger di setiap seasonnya menyiksa. Diperankan dengan cantik oleh para aktornya. One of the best series i guess. 

pass : subtitle-zen-by-tante-inez



No comments:

Post a Comment