Monday, October 24, 2016

The Vampire Diaries Season 8

THE VAMPIRE DIARIES SEASON 8




SUBTITLE BAHASA INDONESIA THE VAMPIRE DIARIES SEASON 8
*Buka link-nya pake browser ya*

Episode terbaru season 8 langsung melanjutkan kisah ending season 7 yang terpotong. Its true, another evil is coming. Pertanyaan sejuta umatnya adalah apa tujuan si evil ini? Kenapa Damon mematikan sisi manusianya? Akankah Enzo yang berpura-pura (layaknya Stefan di season 3 saat bersama Klaus) terbongkar oleh si evil?
Lagi-lagi season awal dimulai dengan 'warming up' pencarian cast yang terpisah/menghilang ditambah drama bumbu berusaha move-on cast lain dari kehilangan tersebut. A classic first episode of Vampire Diaries, yang tentunya harus lengkap dengan scene nulis Diary. 
So, Alaric meneliti gua misterius milik 'Armory' untuk mengungkap bagaimana Enzo dan Damon bisa keluar dalam keadaan pintu terkunci, serta mencari tahu makhluk macam apa yang kali ini menjadi evil. Bonnie menyusuri repihan petunjuk yang disebar Enzo. Meski akhirnya bertemu, Bonnie terpaksa harus melepas Enzo yang terperangkap dalam jeratan rencana the evil yang kali ini disebut dengan Sirens. Then, who the hell is this Sirens? Kenapa si kembar buah hati Alaric menjadi sasaran-nya?

Kini, Sirens telah menunjukkan wujudnya sebagai seorang wanita bernama Sybil. Damon dan Enzo selama ini mati-matian mempertahankan pikiran terdalamnya untuk menghindari kontrol penuh Sybil atas diri mereka. Di episode ini, Sybil mendapatkan celah untuk menemukan apa yang mereka sembunyikan.
Bonnie mulai frustrasi karena belum juga bisa menyelamatkan Enzo. Hal itu berujung pada sebuah ketololan yang berbuah simalakama. Sementara itu usaha Alaric untuk mengungkap rahasia 'paket pengiriman' untuk Armory dari Mystic Falls sedikit demi sedikit menunjukkan titik terang. Catatan "Harvey", si tengkorang yang di temukan di Gua memberi petunjuk lebih tentang sebuah tempat yang diasumsikan sebagai "Neraka". Apakah korelasi antara cerita Harvey dengan keberadaan Sirens dan juga kota Mystic Falls?

Episode 3 - You Decided That I Was Worth Saving | Mirror
Kegiatan merencanakan pernikahan impian Carolinepun menjadi mimpi buruk ketika Damon memulai perburuan atas perintah Sybil.
Sybil tidak main-main di episode ini, dia menunjukkan kelihaiannya sebagai villain yang dengan mudah mengendalikan kehendak orang lain. Geng Mystic Fall dibuat jatuh bangun olehnya. Permainan 'gladiator' antara Damon dan Enzo berpacu waktu dengan kecepatan Ric menemukan jawaban tentang sebuah alat yang dia temukan di Armory.

Episode 4 - An Eternity of Misery | Mirror
Sybil akhirnya bisa tertangkap, tapi pengaruhnya pada Damon masih melekat. Stefan dan Ric berusaha mencari tahu kenapa dengan menginterogasi Sybil. Masa lalu Sybilpun terkuak, sayangnya Stefan dalam pengaruh Sybil hingga tak bisa mengingat seutuhnya kisah tentang Siren yang diceritakan Sybil.
Adalah Arcadius yang menjadi Tuan para Sirens, penguasa neraka. Sementara Sirens memangsa jasad para manusia bejat, Arcadius menyiksa jiwa manusia-manusia tersebut dalam nerakanya. Ratusan tahun Sirens mengabdi pada Arcadius, menukar hidup mereka dengan pengabdian. Bagaimanapun, tidak ada yang betah menjadi abdi selamanya. Adakah cara bagi Sirens untuk lepas dari Arcadius?

Episode 5 - Coming Home Was A Mistake | Mirror
 Geng Mystic Fall kembali berkumpul di pemakaman Tyler. Tamu tak diundang pun datang mengacaukan penghormatan terakhir mereka untuk Tyler. Stefan terus berusaha mengajak Damon kembali mengembalikan nuraninya, sama hal-nya dengan Bonnie pada Enzo, tapi hanya salah satu dari mereka saja yang berhasil. Misteri tentang Seline pun terkuak di akhir cerita, siapakah dia?

Episode 6 - Detoured on Some Random Backwood Path to Hell  (2 Desember 2016)
Episdoe 7 - The Next Time I Hurt Somebody, It Could be You (9 Desember 2016)
Episode 8 - We Have History Together (13 Januari 2017)
Episode 9 - The Simple Intimacy of The Near Touch (20 Januari 2017)
Episode 10 - Nostalgia's a Bitch (27 Januari 2017)
Episode 11 - You Made a Choice to be Good (3 Febuari 2017)
Episode 12 - What Are You? (10 Febuari 2017)
Episode 13 - The Lies Are Going to Catch Up With You (17 Febuari 2017)
Episode 14 - (24 Febuari 2017)
Episode 15 - (3 Maret 2017)
Episode 16 - I Was Feeling Epic (10 Maret 2017) END OF VAMPIRE DIARIES

No comments:

Post a Comment